Kamis, 10 November 2016

3 dari Posisi Seks Terbaik untuk Berikan Kenikmatan

3 dari Posisi Seks Terbaik untuk Berikan Kenikmatan  - Anda mungkin telah membaca sebelumnya bahwa itu benar-benar sulit bagi wanita untuk memiliki orgasme dari hubungan seksual dan itu akan menjadi benar. Hal ini lebih sulit bagi perempuan untuk mengalami orgasme dari seks tapi itu doesn & rsquo; t berarti bahwa itu benar-benar mustahil. Bahkan, adalah mungkin dan bisa terjadi. Anda hanya perlu tahu bagaimana membuatnya mungkin baginya.


Ada posisi seks yang akan menempatkan dia dalam mood dan mengantarnya malam ini benar-benar liar. Posisi ini adalah g-spot yang ditargetkan, yang berarti bahwa mereka dirancang untuk menghantam tempat dia dengan cara yang benar untuk mengantarnya benar-benar liar. Jika Anda ingin dapat membuat orgasme wanita Anda dalam waktu singkat hanya dengan berhubungan seks dengan dia, mencoba 3 posisi ini malam ini!
# 1 & ndash; Kaki di bahu. Ini adalah variasi dari posisi misionaris dan dirancang untuk membuka ke atas sehingga Anda dapat pergi lebih dalam di dalam dirinya. Meskipun g-spot hanya 1-2 inci di dalam vagina, semakin dalam Anda pergi, semakin banyak kesenangan Anda berakhir memberikan kepadanya. Dengan kakinya di atas bahu Anda, dia terbuka lebar bagi Anda untuk memberikannya kepada dia. Ini adalah cara yang bagus untuk memberikan kesenangan gila-nya sehingga Anda dapat membuat orgasme dari seks. 

Mengubah up kecepatan dan kecepatan yang Anda gunakan dan akan mengirimnya ke overdrive.
# 2 & ndash; Di perutnya. Cara lain untuk menargetkan g-spot adalah untuk memiliki dia berbaring di perutnya dan Anda memasuki dia dari belakang. Ini adalah sedikit lebih halus daripada khas dari belakang posisi dan itu membuat lebih mudah baginya untuk merasakan kenikmatan, karena dia doesn & rsquo; t perlu khawatir dengan memegang dirinya. penis Anda dapat menggosok pada g-spot dengan mudah dan dengan tubuhnya yang agak tertutup, ketika Anda memasukkan dia, rasanya ketat daripada normal dan yang pasti akan meniup pikirannya. Ambil di tubuhnya dalam posisi ini dan menjadi sedikit kasar dengan dia. Itu menambah seluruh pengalaman.
# 3 & ndash; Kaki dilipat. Dalam posisi misionaris, cobalah melipat kakinya ke satu sisi dan kemudian memasukkan dia seperti itu. Seperti di posisi atas, akan mengencangkan tubuhnya dan ketika Anda melakukannya memasukkan dia, tidak hanya akan merasa luar biasa untuk Anda karena akan merasa jauh lebih ketat, tapi itu penyempitan di tubuhnya akan menerjemahkan untuk kesenangan luar biasa juga.
Komponen kunci untuk diingat untuk semua tips ini adalah bahwa Anda harus mendapatkan terangsang sebelum Anda mencoba salah satu dari mereka. Semakin intens Anda dapat membuat foreplay, semakin membesar nya g-spot akan, sehingga memudahkan Anda untuk mencari dan merangsang.
Hal ini tidak sulit untuk membuat wanita orgasme dari seks. Anda hanya perlu tahu apa yang harus dilakukan terlebih dahulu dan selama untuk membuat yang mungkin. Ikuti langkah-langkah sederhana dan Anda akan terpesona pada berapa banyak kesenangan Anda bisa membuatnya merasa sedini malam ini.
Tidak perlu banyak untuk membuat seks meningkatkan dari yang khas untuk keluar dari dunia ini luar biasa. Jika Anda benar-benar ingin mengatur kehidupan cinta Anda terbakar, kemudian mencoba posisi seks terbaik ini malam ini dan bawa ke tingkat berikutnya dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar